Jasa Sewa Truk Tronton

Jasa Sewa Truk Tronton

Tips Menjaga Performa dan Kesehatan Pegawai!

Jasa Sewa Truk Tronton – Seperti yang anda kenal bahwa kesehatan karyawan yakni hal yang betul-betul perlu untuk terpandang. Kesehatan karyawan yang bagus dapat meningkatkan daya kerja dari sebuah perusahaan sehingga amat penting untuk terpandang. Jam kerja yang cukup tinggi dapat membikin karyawan menjadi lebih gampang lelah dan dapat menurunkan daya kerja karyawan.

1. Memandang Konsumsi Minum

Supaya konsisten optimal dalam mengerjakan projek, asupan cairan tak boleh hingga terlupakan. Tubuh yang terhidrasi dengan bagus mempunyai tingkat kefokusan yang lebih bagus ketika berprofesi. Asupan cairan dapat mendapatkan dari minuman dan makanan yang mempunyai kandungan air yang tinggi.

2. Memandang Konsumsi Makanan

Asupan makanan juga penting dalam menjaga kesehatan karyawan, pasalnya makanan yang kerap kali dikonsumsi oleh karyawan tak jarang yakni makanan yang tinggi garam,gula dan lemak. Makanan ini tak akan menyehatkan untuk tubuhmu loh! Pastikan konsumsi makanan tinggi serat, vitamin dan mineral supaya keperluan gizi dalam tubuh dapat terpenuhi dengan optimal!

3. Rehat Yang Cukup

Banyaknya profesi yang wajib mengerjakan sering membikin pekerja menjadi lebih kerap kali untuk begadang atau tidur lebih larut namun konsisten wajib bangun pagi untuk mengawali hari. Aktifitas ini tentunya sekiranya mengerjakan teralu kerap kali dapat mengganggu pola hidup karyawan. Tak hanya itu, waktu tidur yang teralu singkat membikin tubuh menjadi susah untuk meregenerasi sel didalam tubuh, dapat meningkatkan resiko beraneka variasi penyakit sekiranya hal ini mengerjakan terus menerus, salah satunya jantung koroner, stroke malahan hingga obesitas!

4. Olahraga dan Aktif secara jasmaniah

Olahraga dan jasmania yang aktif memang nampak melelahkan, melainkan jangan salah! kesibukan ini justru akan membikin anda menjadi lebih termotivasi! Olahraga yang teratur dapat memproduksi hormon oksitosin yang yakni hormon dari kebahagiaan, olahraga dan jasmaniah yang aktif akan membikin tubuh menjadi lebih semangat! Gak percaya? Praktekkan olahraga secara teratur 30 menit per hari atau sepadan dengan 150 menit per pekan dan rasakan perbedaanya!

5. Pilihlah lingkungan anti toxic!

Siapa disini yang mempunyai kolega kerja yang hidupnya toxic? Kerjaannya naik pitam  dan cuman ngedumel doang, rasanya hidup tak pernah ada positifnya. Hati-hati, pertemanan seperti itu tidaklah bagus! bekerja saja telah membikin lelah, menguras pikiran, waktu dan daya. PIlihlah lingkungan profesi atau lingkungan pertemanan yang membikin anda menjadi lebih bersuka cita! Dengan lingkungan sahabat yang membikin kita menjadi lebih bahagia, hidup ini akan terasa lebih gampang untuk dijalani loh!

Saat ini SDD Cargo melayani jasa pengiriman menggunakan Pick Up, Truk Box, Tronton, Fuso, Trailer, Wingbox dll, kami juga melayani sewa truk untuk area Sumatra, Jawa-Bali, hingga Kalimantan dan kota-kota lainnya di luar pulau Jawa
Informasi lebih lengkap mengenai jasa pengiriman barang langsung saja Chat Whatsapp Tim Kami
– CS 1 081333648936
– CS 2 082330703871
Alamat kantor SDD Cargo
Kantor Pusat Surabaya : Jl. Ngagel Tama No.78 Surabaya
Kantor Cabang Jakarta : Jl. Pahlawan Komarudin no 46, Ujung Karawang, RT 04/05 Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur 13950
website : www.sdd-cargo.com

error: .